Powered by Blogger.

Blog Archive

09/02/2016

Harga Advan X7 dan Spesifikasinya

  Dramaqi       09/02/2016
Advan X7 merupakan tablet android terbaru dari Advan yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta memiliki harga yang terjangkau. Ketangguhan spesifikasi Advan X7 ini berkat dukungan prosesor Intel Atom X3-C3230RK yang cukup bertenaga.
Untuk anda yang ingin membeli Advan X7, tak ada salahnya untuk terlebih dahulu mengetahui Harga Tablet Advan X7 dan Spesifikasinya. Berikut review, spesifikasi dan harga Tablet Advan X7.



Spesifikasi Advan X7

Advan X7 mencoba bersaing dengan mengusung spesifikasi layar 7 inci resolusi 1024×600 piksel. Layarnya memiliki piksel yang cukup besar serta mampu menampilkan tampilan yang jernih dan lebih cemerlang berkat teknologi layar V Color Engine. Advan X7 sendiri mengusung sistem operasi android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.
Untuk spesifikasi dapur pacunya, Advan X7 dibekali dengan chipset handal dari intel dengan prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core berkecepatan 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB dan keberadaan slot microSD untuk ekspansi media penyimpanan.
Selain didukung dengan spesifikasi handal, Tablet Advan X7 juga memiliki dua buah kamera untuk keperluan photography penggunanya. Pada kamera utama memiliki resolusi 2MP serta kamera depan dengan resolusi VGA (0,3MP).
Untuk konektivitas, tablet yang memiliki dukungan dual SIM ini dibekali dengan fitur standart seperti Wifi, 3G/HSDPA, Bluetooth, GPS serta port USB untuk memudahkan pengguna Advan X7 melakukan transfer file ke PC/Laptop atau keperangkat lainnya. Sedangkan untuk baterai, Advan X7 memiliki baterai dengan kapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi Lengkap Advan X7

Jaringan 3.5G HSDPA, Dual SIM GSM-GSM
layar Layar 7 inci 1024×600 piksel V Color Engine
Sistem Operasi OS Android v5.1 Lollipop
CPU Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
Memori Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
RAM RAM 1 GB
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG
Kamera Kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan)
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Harga Tablet Advan X7

Advan X7 merupakan tablet yang menyasar pada segmen entry level dengan harga sekitar Rp 1.050.000,-. Harga tablet android ini relatif murah karena spesifikasinya juga cukup mumpuni. Berikut info spesifikasi Advan X7.
Tablet Advan X7 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan tablet android murah berkualitas, tablet ini memiliki beberapa kelebihan seperti layar apik, harga murah serta spesifikasi yang mumpuni. namun fitur kamera yang kurang maksimal menjadi kelemahan Tablet Advan X7.
logoblog

Thanks for reading Harga Advan X7 dan Spesifikasinya

Previous
« Prev Post