Powered by Blogger.

Blog Archive

10/03/2017

Di China Ibu Dan Anak Ini Sama Cantiknya

  Dramaqi       10/03/2017





Netizen di Cina  mengaku sulit membedakan yang mana ibu dan yang mana anak, ketika Xu Min, 50, dan anak perempuannya yang berusia 25 tahun duduk bersebelahan.
Xu Min, yang dijuluki sebagai 'kecantikan ajaib' oleh media Cina, memicu rasa kagum dalam kalangan netizen tentang rupanya yang nampak muda dibandingkan usiannya.
Bahkan gambar terbaru ibu anak itu yang tersebar dalam situs sosial menunjukkan seolah-olah mereka adalah kakak dan adik.
Dengan memiliki kulit yang terlihat berseri dan halus, Xu Win yang merupakan perancang busana, sering dianggap sebagai kakak anaknya itu.
Namun wanita yang tinggal di wilayah Yunnan itu tidak pelit untuk berbagi rahasia awet muda ketika memberitahu metode yang dipraktekkan untuk tetap terlihat cantik jelita.
"Saya selalu membuat perawatan wajah, berlatih rutin, tidur yang baik dan selalu menenangkan jiwa serta pikiran," katanya seperti dilaporkan portal Daily Mail pada 8 Maret 2017.
Selain itu, Xu Min mengakui putrinya adalah teman terbaik jika mereka berbelanja.
"Kami seperti teman baik dan tidak ada perbedaan yang ada. Saya sangat menyukai pilihannya ketika kami keluar membeli pakaian," katanya.
Bahkan suami Xu Min yang hanya dikenal sebagai Huang, mengatakan, dia selalu bangga setiap kali keluar bersama istrinya.
Maka tidak heran, Huang sering keliru oleh publik yang menyangka istrinya adalah perempuan simpanannya.
"Istri saya dilahirkan sebagai wanita yang cantik dan dia suka menjaga penampilan serta rupanya.
"Lebih penting lagi, dia adalah wanita yang baik, selalu tidur sedini 9 malam setiap hari dan mementingkan kecantikan diri," katanya.
DAILY MAIL|YON DEMA
logoblog

Thanks for reading Di China Ibu Dan Anak Ini Sama Cantiknya

Previous
« Prev Post