Powered by Blogger.

Blog Archive

18/02/2016

Cara Dapat Uang dari ACCESTRADE

  Dramaqi       18/02/2016


Hai sobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang Bisnis Online yang dapat menguntungkan dan dapat dijadikan sebuah kesempatan oleh Blogger yang ingin berbisnis di dunia Blogger.
Sebelum mengerjakan sesuatu tentu kita harus mengenalnya bukan? Baiklah mari kita perkenalan

APA ITU ACCESSTRADE?

 Accestrade ini ialah sebuah Platform Afiliasi yang berasal dari Jepang. Ini adalah sebuah Afiliasi yang canggih yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan. Accesstrade Memberikan komisi kepada member apabila terjadinya sebuah transaksi.

Cara terbaik untuk beriklan di Accesstrade

Accesstrade memiliki 2 pilihan, di sini anda bisa menjadi Publisher ataupun Advertiser, sekarang saya akan sedikit membahas tentang apa itu Accestrade Publisher dan apa itu Advertiser?

Publisher adalah seseorang yang memiliki web dan menjadikan webnya itu dipasangi iklan dan di situ lah seorang Publisher mendapatkan Komisi. Ini biasa digunakan oleh seorang blogger profesional untuk mendapatkan penghasilan..

Sedangkan Advertiser adalah seseorang yang memiliki sebuah Produk ataupun Jasa yang memasang Iklan. Biasa dipakai oleh seseorang yang sudah memiliki sebuah toko atau yang ingin mempromosikan barangnya.

Cara Kerja Accesstrade

Bagaimana sih cara kerja Accesstrade ini?

Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA.
Di Accesstrade juga ada yang namanya campaign. Campaign adalah  iklan, yaitu materi promosi yang didapatkan dari Advertiser.

Lalu bagaimana seorang publisher mendapatkan komisinya?

Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/daftar.
Di Accesstrade Advertiser dapat menentukan jenis iklan yang akan diterbitkannya, antara lain Banner, Text Link, Custom Link, atau Newsletter.

Lalu, apabila saya seorang Publisher bagaimana saya menarik uang/gaji saya?

Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di “Manage Profile”. Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Lalu, bagaimana Advertiser membayar pembayaran iklan?

Advertiser akan ditagih setiap akhir bulan berdasarkan jumlah CPC, atau CPA yang sudah dilakukan oleh pengunjung dan Action yang sudah disetujui (Approved).
Di Accesstrade seorang Advertiser harus menyetujui seorang Publishernya. Kenapa harus menyetujuinya kenapa tidak langsung dipasang? Karena Advertiser harus menyetujui setiap Publisher yang mengajukan permohonan, dikarenakan tidak setiap jenis media/informasi pada Publisher sesuai dengan kebijakan perusahaan Advertiser terkait, dan Advertiser harus melakukan validasi pada setiap Action yang dilakukan oleh pengunjung web, untuk menghindari pihak tertentu yang melakukan fraud (pemalsuan transaksi).

Bagaimana menjadi seorang Advertiser/Publisher di Accesstrade?


Sebagaimana yang sudah saya jelaskan pengertian dari Advertiser maupun Publisher di atas, sekarang tinggal anda cocokkan pilihan anda ingin menjadi seorang Publisher atau Anda ingin menjadi seorang Advertiser. Kalau masalah penghasilannya sama saja tergantung bagaimana cara kita membuat sebuah blog itu ramai sehingga iklan yang tersedia ataupun file dapat dengan mudah diklik.

Jadi apakah ada syarat tertentu untuk menjadi seorang Advertiser atau seorang Publisher?

Ada, syaratnya adalah:
1. Memiliki tekad ataupun niat
2. Memiliki rekening bank
3. Mempunyai blog, bukan sembarang blog. Blog yang diterima tentunya blog yang fresh (selalu update). Blog umur 1 minggu juga bisa didaftarkan
4. Memiliki KTP
 

Apakah Accesstrade scam?

Kalau masalah scamnya saya tidak tahu pasti, karena saya baru saja memulai Accestrade ini, tetapi setelah saya survey di beberapa blog saya tidak menemukan yang menunjukan bahwa Accesstrade itu scam. Apabila Sobat tidak percaya silakan sobat cari di Google.
Bagaimana Blogger? Apakah Anda berminat untuk mendaftarkan diri pada Platform Afiliasi ini? Untuk mendaftar bisa klik salah satu gambar di atas. Link di atas bukanlah link afiliate, tetapi sebuah link yang menuju ke Accestrade.
Sekian Postingan saya tentang Mengenal Apa itu Accesstrade. Apabila ada yang kurang jelas atau salah sesuatu mohon disanggah melalui komentar ya, sekian dari saya terimakasih bagi yang sudah membaca dan sudah mengsharenya.
 

 

 



logoblog

Thanks for reading Cara Dapat Uang dari ACCESTRADE

Previous
« Prev Post